Rabu, 21 Desember 2011

16th

Cerita ini mulai dari hari selasa tanggal 14 November.
Gue punya kesalahan sama Regie, dia kesel banget gara-gara gue ngecengin tentang masa lalunya dia sama her ex. Gue yg ngerasa bersalah berkali-kali minta maaf, tapi dia tetep ngediemin gue.

Besoknya, hari selasa tanggal 15 November, gue bingung kenapa Regie masih marah sama gue? Kenapa cuma sama gue? Padahal gue ngecengin bareng Sasa, tapi dia gak marah sama Sasa. Ngga adil banget. Tapi karna gue sadar emang gue salah ya kembali lagi gue minta maaf. Gue minta maaf sambil berlutut kaya waktu adegan di drama Cinderella itu, tapi bedanya sekarang Regie nggak marah-marah kayak ibu tirinya Cinderella. Dia ninggalin gue gitu aja. Dia duduk sama Rakha sambil bisik-bisik. Sasa bilang “yah Regie nya ngadu sama Rakha”. Gue makin ngerasa nggak enak. Gue nanya ke Sasa, Jian, Made gimana caranya biar Regie maafin gue. Gue bener-bener gak tenang banget dimusuhin begitu. Jian, Sasa sama Made cuma bilang “sabar, diemin aja. Nanti juga baik sendiri kok”.
Pas pelajaran terakhir tiba-tiba gue dapet sms dari Sasa.
Gue dikagetin sama smsnya Sasa yg nanya, kok bm nya Regie sama Adya mesra banget pake sayang-sayangan? Gue langsung deg-degan. Bener apa engga sih? Seriusan apa bercanda? Adya kan suka doyot kalo bbman. Dan gue berharap itu cuma bercanda, tapi tetep aja ya hati gue ‘melenyeshhh’. Dalem hati gue “yah Regie, masa lo gini sih sama gue? Padahal gue mau minta jadi 1 kamar sama lo pas LLK. Nanti gue tidur sama siapa kalo bukan sama looo?”
Pulang sekolah gue nangis padahal gue belom liat sendiri bbman nya kaya gimana. Tapi masa sih Sasa bohongin gue?. Pas gue nangis Sasa nyamperin “yayang kenapa? Yayang jangan nangis” sambil ngelus-ngelus kepala gue. Gue tetep aja nangis. Anak-anak yg pada mau pulang nanyain “Cindy kenapa?” gue gak jawab apa-apa. Tiba-tiba Jian dateng ke meja gue sambil bilang “Cin, aku mau nunjukin sesuatu. Tapi aku takutnya kamu malah tambah nangis?” daripada gue gak bisa tidur gara-gara penasaran sesuatu itu apa akhirnya gue liat sesuatu itu apa. And…..taraaaaa! Sesuatu itu captureit-an bm nya Adya sama Regie yg mesra-mesraan.
Adya bilang sayang sama Regie, Adya bingung gimana Dan kapan dia bisa mutusin gue, Adya bilang mau ngomong sama Regie pas pulang sekolah, Adya bilang dia ngga sayang sama gue. Dalem hati “terus 6 bulan ini apaaaaaaan?!” sumpah ini tega banget. Makin deres air Mata gue. Gue meluk Sasa sampe` tangisan gue mulai reda.
Tiba-tiba si Jian sama Savira lari-lari dari luar kelas teriak-teriak “Cindy!!!! Cin, lo harus keluar sekarang Cin!!! Cepetan sekarang!!!!” tanpa pikir panjang gue lari keluar. Dan lo tau itu apa? Itu Ada mobilnya Adya lagi jemput Regie. Jian bilang katanya Regie buru2 masuk ke mobilnya Adya. Dan langsung jalan. Bunah juga bilang dia kaget “dih itu kan mobilnya Adya? Kok sama Regie?”
Gue lari ke kelas sambil nangis(lagi). Sasa ngediemin gue (lagi). Dan akhirnya gue berhenti nangis waktu Pak Eka masuk kelas, Karna waktu itu emang lagi Ada remedial teaching. Gue bener-bener gak bisa konsentrasi. Pak Eka bahas soal dan yang gue tulis di kertas itu bukan bahasan soal yg dipapan tulis. Yang gue tulis malah huruf A (Adya). Gue tulis terus hapus, tulis, hapus, tulis, apus Dan begitu seterusnya sampe capek. Remedial teaching selesai, gue pulang dengan dengan mata sipit gara-gara nangis (dilarang protes). Gue Dipeluk sama Rina, dicium sama Sasa, dicium sama Qiqin dan di dukung sama Tiara. Sampe dijalan pun Tiara berusaha ngehibur gue. Gue ketawa walaupun hati gue masih perih banget.
Sampe rumah, gue langsung ke kamar dan nyungsep, gue sedih banget bener-bener sedih nggak ketulungan. Gak sadar gue nyungsep eh ketiduran. Tapi Sekitar jam 11an gue bangun. Gue mandi, terus ngerjain PR. Tapi Malah ketiduran lagi.

Esok harinya hari Rabu, tanggal 16. Hati gue masih dilanda sedih yg gak habis-habis. Kepala gue taro meja. Sesekali Made lewat sambil ngelus kepala gue. Biru nanya “kamu kenapa? Sedih ya?” gue ngerasa dipeduliin banget. Gue mainin hape aja, buka twitter. Gue update status “aku takut ini nyata:(” terus gue dapet mention dari Rangga, katanya dia ngeliat Adya sama Regie lagi jalan di lippo berdua, nonton. Gue nangis lagi… Di kelas gak ada guru, anak-anak nyetel lagu. Apalah arti menunggu – Raisa, You – Ten2Five, That Should be Me – Justin Bieber. Yes! That should be me! That should be me inside that car, itu harusnya gue, bukan dia. Yatuhaaan. Dan 1 lagi lagu soundtrack rapunzel, I See The Light – Mandy Moore yang bikin gue makin erat meluk Jian.
Gue gak sarapan, bekel gue juga gak dimakan, bener-bener gak nafsu makan. Sampe akhirnya gue demam. Omy, Sasa, Jian, Savira Dan temen-temen gue yg lain ngerayu gue biar mau makan, disuapin lah, main pesawat-pesawatan lah, pada jadi badut demi bikin gue mau makan. Tapi gue tetep ga mau makan. Gue mau ke uks minum teh anget terus tiduran, eh kasurnya dipake tidur sama Pak Yusril. Hem-_-. Gak jadi deh. Balik ke kelas duduk lagi, terus di bikinin teh sama Sasa. Ngerasa mendingan, tanpa persetujuan siapapun gue nyamperin Regie. Gue mau ngajakin dia ngomong heart to heart. Karna gue pikir kan kita sama-sama perempuan, bisa kali ngertiin perasaan gue. Dan gue juga bukan tipe yg marahnya mencak-mencak gitu. Karna gue juga tau gue bakal kalah kalo sampe mencak-mencak sama Regie. Ya lebih baik ngomong dengan kepala dingin. Gue genggam erat-erat tangannya Regie, “gie, lo temen gue kan?” muka gue melas banget dengan air mata yg netes-netes. Regie bilang “gak usah pake nangis”. Gue juga sebenernya ga mau nangis sih tapi ya gimana atuh keluar sendiri gitu air matanya. Gue minta penjelasan. Tapi Regie gak mau jelasin apapun. Dia malah masang muka nyolot sekaligus tengil yg bikin gue makin sebel plus geregetan. Dia malah nyuruh gue makan terus minum obat, pulihin badan, minta penjelasan sama Adya, baru dia mau ngejelasin. Gue maksa, sampe gue peluk tapi tetep aja gue gak dapet penjelasan. Gue tagih janjinya yg waktu itu di depan Aji sama Made. Dia gak bakal ngegantiin gue di hatinya Adya, dia bilang dia tau kalo Adya cinta sama gue, Dan dia bilang kalo sampe gue end sama Adya, dia bakal jadi orang pertama yg nonjok Adya. Tapi sekarang keadaan berubah. Pokoknya Regie gak mau ngasih penjelasan apapun sampe gue sehat. Dengan terpaksa gue makan roti walaupun bener2 gak nafsu. Demi dapet penjelasan gue nafsu-nafsuin.

Hari kamis tanggal 17!…. Ada praktek kewirausahaan. Gue jualan es kopyor Dan bawaan gue banyak banget. Gue dianter bokap, pagi-pagi masih sepi…
Lambat laun,kelas makin rame. Semuanya biasa aja. Ngucapin happy birthday seadanya gitu. Yaudahlah sabar aja. Pas istirahat kedua gue masih dagang kopyor. Laku 100 cup. Seneng deh, alhamdulillah yahh. Sedikit temen2 gue ngucapin happy birthday sambil nampar Dan nyubitin pipi gue. Pelajaran terakhir ngga ada guru. Anak-anak nonton film abduction. Sampe bel pulang kata biru “eh jangan pulang dulu ya, film Nya bentar lagi selesai” Karna gak Ada yg bergerak siap-siap pulang, gue juga ngga siap-siap. Sampe ada Bu Ismi ngusir kita dan anak-anak semuanya siap-siap pulang.
Sasa minta anterin ke kamar mandi, gue anterin. Pas balik ke kelas taunya tas gue udah gak ada. Gue nyariin sampe merangkak ke kolong-kolong meja, ke warung Dan ke rumah warga. Jian nanya “Cin, nanti kamu pulang sama siapa?” gue:”dijemput sama papah” Jian:”coba liat deh itu mobil papah kamu bukan?” itu mobilnya Adya? Didalemnya Ada Regie, beeeh jleb! nancep men! Gue gak sanggup, balik badan langsung nangis sambil meluk Jian. Lagi deres-deresnya gue nangis Jian bilang “eh, itu Adya turun dr mobil Cin, sama Regie, kesini Cin, coba liat deh” ternyata dia bawa kue sambil nyanyi happy birthday, gue makin nangis, terharu, ternyata sekelas sekongkolan ngerjain gue, sampe Bu RT disana juga ikut diajakin kongkalingkongan. Sialan. Ini kado terjahat yang paling indah dalam hidup gue! Gue gatau lagi mau ngomong apa selain makasih. Love ya!

 Regie dateng ke arah gue sambil bawa kue dan nyanyi happy birthday dan gue langsung peluk erat :')


gue masih terharu aja skenarionya bagus banget-_-
masih shock dan abis dikasih kado sama Sasa, Regie, Chyntia, Icha, Lita :)
si Tiara dan Vivi dengan nafsunya ngejar gue buat nyeplokin
tradisi siraman bubur kertas
bagi-bagi tepung :p
saatnya meper B-)

kiri ke kanan: Adya-Gue-Regie-Sasa-Sapi-Made-Saras-Jian
my birthday cake. dari Adya loh hoho :3
boneka yg guguk dari: Sasa,Regie,Chyntia,Lita,Icha. boneka pink dari Adya :3. kotak cream isinya Saint Norge dari Adya juga. papper bag hitam itu isinya note Angry Bird unyu dari my bestly, Cut Syifa :)
ini kado dari Adya nya hehe
oh iya ini mention dari Rangga yg bikin gue nangis juga-_- haha

yaudah sekian dulu deh foto-fotonya kebanyakan nanti buka postingannya lama deh haha
see you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar