Jumat, 05 Juli 2013

Cinderelly...

Sedikit mau share foto drama jadi Cinderella waktu SMA :)
bukan drama gede-gedean sih. cuma drama buat ambil nilai Bahasa Indonesia dan yang nonton pun cuma sekelas. Tapi actingnya  totalitas kok :)

1. Regie Arnisa Dwi Putri Mahayani

Regie ini berperan sebagai ibu tirinya Cinderella. Acting marahnya oke banget. keliatan garang banget marah-marahinnya. ditambah lagi, dia PMS waktu lagi pengambilan nilai drama ini. makinlah jadi tambah galak.


ini penampakan dia waktu lagi marah-marah

keliatan galak gak?

---


2. Nimade Widya Arisandi

Made itu yg sebelah kiri. dia berperan sebagai saudara tirinya Cinderella.




 kalo udah sebel sama orang, muka ngeselinnya langsung nongol. kayak gini 


---

3. Atikah Saraswati

Saras ini perannya sama kayak Made, saudara tirinya Cinderella. Fotonya yang disebelah Made. bajunya yg lengan panjang. Kalo ekspresinya Saras ini keliatan pas lagi.......


ini ceritanya rebutan dansa sama pangerannya.

---


4. Suryoko Aji Prastyo

Si Aji ini perannya sebagai Raja. Jadi ayahnya Bunah. Tapi jomplang sih-_- anaknya lebih gede daripada bapaknya. tapi kalo menurut gue, Aji tuh kurang garang buat jadi bapak-bapak. liat kan tuh tampangnya? blm cocok jadi bapak. cocoknya jadi Mas Aji aja.



---

5. Rina Rahmayulita Iskak

Rina dapet dua peran disini. yang pertama jadi Ratu dan yang kedua jadi ibu peri. tapi sayang, Rina kurang tegas waktu berperan jadi Ratu. mungkin karena bawaan pribadinya yang lemah lembut kali ya?
nih waktu jadi Ratu

ini waktu jadi peri 


---


6. Muhammad Riyaldi Rabunnah

Ini dia si Prince Charming yang sedari tadi diperebutkan oleh dua saudara tiri Cinderella.


---

7. Cindy Tiajaya

Gue sendiri. gue nyanggupin peran ini karena yg gue tau dari temen gue, tampang gue tablo, melas. jadi cocok buat peran yang disiksa-siksa gitu.


---


ini adegan waktu Cinderella nemuin undangan dari kerajaan saat menyapu halaman

adegan ibu tiri dan saudara tiri Cinderella yang lagi kesenengan baca undangan dari kerajaan

sayangnya Cinderella ga boleh ikut ke pesta.
dan disitulah datang ibu peri yang membantu Cinderella untuk datang ke pesta

*cringggggg*

dasternya berubah jadi gaun :)
lalu Cinderella berangkat ke pesta dengan kereta kencana.

on the other hand, Prince Charming lagi diperebutkan oleh kedua saudara tirinya Cinderella

lalu dengan pedenya ibu tiri Cinderella bilang, "kalian ini apa-apaan sih? pangeran kan hanya ingin berdansa denganku."
dengan sangat terpaksa pangeran menerima ajakan ibu tiri Cinderella


tapi tak lama kemudian Cinderella datang


belum sempat pangeran menanyakan nama, pukul 12 malam Cinderella berlari karena takut semua keajaibannya berubah seperti semula.

...hingga suatu hari pangeran mengadakan sayembara sepatu Cinderella.


sampai akhirnya pangeran menemukan Cinderella.

kemudian, berakhir bahagia.... :) 


FYI aja.... adegan yang paling  gue suka di drama itu pas ini
stop! jangan mikir aneh-aneh dulu deh.
gue suka adegan ini bukan karena gue suka sama yang jadi prince charming, tapi karena disini satu-satunya adegan gue pake gaun :'). sisanya? dasteran.....

yaudah segitu aja deh. hope you like it ;)

(Memed's YouTube)

all pic by Tiara Rachmania Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar