Rabu, 02 Januari 2013

Normal Eyes, Please....

Gue pengen banget punya mata normal L. Gue capek pake kacamata terus. Minusnya udah gede banget, tebelnya kayak pantat botol, ketergantungan sama kacamata. Bikin mata panda. Gue selalu pake kacamata kemana pun gue pergi, termasuk mandi dan tidur. Kenapa sih tidur aja harus pake kacamata? Karena ketiduran. Bisa dibilang lebih sering ketidurannya daripada niat tidur beneran. Dulu sih, tiap malem gue selalu dikontrol bokap ke kamar. Pasti bokap ngecilin suhu AC, ngelepasin kacamata gue dan matiin lampu kamar. Sekarang gue udah gede, dan bokap ga pernah ngontrol kamar gue tiap malem lagi.
Kalo minusnya gede gini, lumayan banyak kegiatan yg ga bisa gue lakuin tanpa kacamata. Misalnya berenang. Bisa sih berenang, tapi gak nyaman banget. Ga bisa berenang sendirian. Terus naik banana boat. Kalo naik banana boat kan pasti nanti ditengah laut kita dijumpalitin ya, otomatis nyebur dong ke laut. Kalo gue pake kacamata ya tenggelem kacamatanya, tapi kalo gue gak pake kacamata nanti taunya gue agak jauh dari abang-abang banana boatnya gimana? Terus taunya abang-abangnya nggak nyadar kalo gue kejauhan, terus gue ditinggalin gitu aja. Eh taunya pelampung yang gue pake kempes, gue kelelep, ga tau arah mau renang kemana. Oke, gue ngayalnya lebay banget -_-. Abaikan.
Oh iya, mata minus berat ini sangat mengganggu gue di pelajaran juga. Udah pake kacamata, duduknya harus paling depan, tengah. Kalo tiba-tiba tempat duduknya di rolling yaaaa tiba-tiba juga gue jadi oon. Yaa... pokoknya gue pengen banget punya mata normal kayak orang-orang yang punya mata normal lah.
Oh iya, buat yang baca tulisan gue ini kalo lo punya mata normal dijaga yah. Mata normal itu mahal lho. Lo bakal nyesel kalo udah nyia-nyiain mata lo. Apalagi kalo hal yang ga terlalu penting


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar