Sabtu, 04 Januari 2014

Jatuh Cinta

Hatiku kembali mencair disirami hangatnya segelas cinta
Kembali berdegup kala mendengar ucapan yg manis rasanya
Kembali berdesir memandang mata pirusnya
Kembali berdetak dua kali lebih cepat ketika ia menatap mataku lekat
Kembali merasa terjaga ketika aku direngkuhnya hangat
Menjalani hari baru dengan sesosok orang baru yg membuatku bertanya, "ini rumah baru?"
Membuat aku membiarkan semuanya berjalan begitu saja, mengalir.... Seperti air di kanal
Membuat aku merasa mampu menemukan impianku, menemukan seseorang yg mampu merengkuh aku
mampu mendekap aku yg hanya setinggi dadanya saja
Membuat aku serasa aman terlindungi, hangat diselimuti
Jemarinya pun sanggup menutupi telapak tanganku hingga tak terlihat
Oh dunia.... Aku merasa terlahir kembali



Kubiarkan ia mengisi lembar baru di tiap-tiap hariku, menjemputku, menjagaku,  membuatku tertawa, membuatku menjerit, membuatku bertanya, membuat hatiku membuncah dengan warna-warni rasa
Dalam genggaman erat tangannya, ku harap dunia berhenti berputar
Biarkan aku menikmati hangatnya digenggam si pirus itu
Membangunkan hati yg selama ini dormansi
Menyusupkan rasa yg dulu pernah pergi entah kemana
Membingkai senja menjadi jingga cerah merona



Tat kala hatiku kembali berfungsi dengan baik karena aku......jatuh cinta lagi



Aku jatuh cinta
Iya! Aku jatuh cinta padamu hai pemuda bermata pirus!
Aku jatuh cinta pada seseorang yg ada di setiap lembaran novel yg aku baca.

Ya.... Pada pemuda yg hadir di anganku melalui tulisan karya seorang novelis.
Pemuda yg hanya ada dalam wujud kata-kata saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar