Rabu, 08 Februari 2012

Sial

hula men! hari ini hari sial gue men.
semua bermula ketika gue mau main showtime.
di showtime ini ada lagu baru men, jadi mesti nge-patch gitu biar bisa main. karena modem gue lemot, akhirnya daripada jenggotan gue putuskan untuk ke Mc* buat jadi fakir wi-fi
sesampainya di Mc* gue pesen makan sama minum. terus gue tanya password wi-fi nya. setelah beberapa jam gue kutak katik nih laptop, tetep ga bisa. gue sms temen2 gue nanyain cara connect-in wifi. tapi jawabannya sama semua, dan gue udah lakuin itu. tetep gak bisa.
capek nunggu, akhirnya gue tanya sama waiters nya. dan lo tau apa? TERNYATA EMANG KONEKSI WIFInya LAGI BERMASALAH grrrrrrr sebel sesebel sebelnya orang sebel.
akhirnya gue cabut ke KF* di BJ. parkirnya di T* susah men. penuh. setelah dapet parkiran, gue nungguin ada orang nyebrang dulu.. baru gue bisa nyebrang. kesian ya gue…. udah kelas 2 SMA tapi belom bisa nyebrang sendiri. bisa sih…. bisa nyebrangin hati kamu. Uhuk.
Sampe di KF* gue pesen makan (lagi) sama minum (lagi) oh men, gue makan siang 3x hari ini. Setelah dikasih makanannya gue menuju ke meja yang tersedia. Gue buka laptop kemudian nge-patch. Selesai nge-patch gue cabut. Pas selesai beresin laptop dan membuka pintu…… malah ujan men. Deres banget lagi. Yaudah gue tungguin aja sambil bikin ginian. Hujan gak berenti juga. Karna bete maksimal dan ada janji sama temen les gue, gue nekat caw ke parkiran dengan bermodalkan ojek payung. Gue gatau siapa yg bakal nyebrangin gue kalo ga ada ojek payung. Big thanks deh buat adek ojek payungnya.
Sampe diparkiran gue langsung pulang. Ujan udah mereda. Cuma ada gerimis halus yang berjatuhan. Sekian.

dibuat pada tanggal 3 Februari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar